Jangan Percaya Kepada Makhluk Halus

Jangan percaya pada makhluk halus hal itu karena yang dibisikkan oleh makhluk halus di telinga kita itu tujuannya untuk menjerumuskan kita ke dalam kesesatan yang mana kita disuruh melakukan dosa dan apa dikatakan kepada kita secara langsung itu "kebalikannya".


Jangan hiraukan bisikan ghoib, pasti akan menyesatkan kita. Ingatlah ketika Nabi Adam AS digoda oleh Iblis yang mana Iblis bersumpah sebagai penasehatnya Nabi Adam AS.


Makhluk halus bisa berubah wujud menjadi apa aja dan mengaku ini itu oleh karena itu jangan pernah percaya kepada makhluk halus. Biarlah makhluk halus tersebut berubah wujud menjadi apa aja yang diinginkannya dan berkata apa aja terpenting kita tidak usah menghiraukannya. Pada dasarnya makhluk halus itu berusaha menggoda untuk menyesatkan kita.


Jika ada makhluk ghoib mengaku Waliyullah lihatlah cahayanya kalau makhluk tersebut sinarnya kuning bisa dipastikan itu ulah jin yang mengaku-ngaku. Begitu juga makhluk ghoib yang mengaku malaikat lihatlah cahayanya jika cahaya benar-benar putih bisa dipastikan itu malaikat jika sinarnya kuning itu jin yang mengaku-ngaku. Ketahuilah makhluk halus setan, jin biasanya mengaku-ngaku sebagai waliyullah, Nabi bahkan Tuhan oleh karena itu berhati-hatilah dengan makhluk ghoib jangan sampai tertipu.

Komentar

Postingan Populer